Bank DBS Indonesia Ajak Masyarakat Investasi di Pasar Global


 Untuk partner keuangan serta manajemen kekayaan paling dipercaya, Bank DBS Indonesia memiliki komitmen untuk selalu memberi service paling baik buat nasabahnya, diantaranya dengan memberi pilihan melakukan investasi di pasar lokal atau global.

Memanfaatkan Buku Tafsir Mimpi

Ini hari, Bank DBS Indonesia mengenalkan instrumen investasi pilihan buat nasabah yang mempunyai keperluan untuk melakukan investasi di Pasar Global, yakni Mandiri Global Sharia Equity Dollar.


Produk reksadana ini adalah kerjasama dengan Mandiri Manajemen Investasi serta makin lengkapi pilihan instrumen investasi dalam hadapi iklim investasi di masa baru.


Director of Consumer Banking, PT Bank DBS Indonesia, Rudy Tandjung menjelskan, dalam dua tahun paling akhir faksinya lihat ada perkembangan trend bertaraf global yang berlangsung dengan cara masif, seperti perubahan transformasi tehnologi, perkembangan demografi sosial yang membuat skema baru mengonsumsi customer.


"Menyimak ini, bermacam hal sudah kami naikkan, termasuk juga keringanan pengendalian serta peningkatan kekayaan lewat perangkat digital, bahasan iklim investasi dengan cara periodik, bermacam produk yang sesuai dengan keperluan nasabah serta iklim investasi itu. Serta ini hari kami berikan jika Bank DBS Indonesia adalah salah satunya bank yang dipercayai untuk sediakan satu instrumen investasi yang andal, yakni reksadana Mandiri Global Sharia Equity Dollar," sebut ia ke wartawan, Rabu (23/9/2020).


Dikatakannya, produk ini sediakan pilihan serta kesempatan buat nasabah yang ingin mendiversifikasikan kekayaannya dengan peletakan di pasar global. Ini searah dengan loyalitas perusahaan untuk partner keuangan serta manajemen kekayaan paling dipercaya.


Disamping itu di peluang yang serupa, Head of Unit Kepercayaan and Treasures Privat Klien Product, PT Bank DBS Indonesia, Mus Hidayat memberikan tambahan, perkembangan tehnologi yang semakin cepat membuat beberapa rintangan sekaligus juga kesempatan baru.


"Ini dapat dibuktikan dengan perkembangan beberapa bagian industri yang terkait dengan mega trend yang berlangsung, dimana dengan cara usaha dapat memperlihatkan keberadaan serta performnya yang kompak serta di pada kondisi yang melawan," jelas ia.


Mandiri Global Sharia Equity Dollar tawarkan beberapa keuntungan buat nasabah, salah satunya pengendalian manajemen investasi yang pro, penganekaragaman investasi, elastisitas investasi, keringanan pencairan investasi, serta transparan info.


"Lihat perubahan trend investasi pada tahun 2020, ialah penting untuk lakukan penganekaragaman pada portofolio. Dengan melakukan investasi di Mandiri Global Sharia Equity Dollar, nasabah bisa meningkatkan portofolio mereka dengan melakukan investasi beberapa perusahaan-perusahaan global yang inovatif, seperti Microsoft Corp, Apple Inc, Alibaba Grup Holdings-SP ADR, dan sebagainya," tutur Direktur Penting, PT Mandiri Manajemen Investasi, Alvin Pattisahusiwa.


Mandiri Global Sharia Equity Dollar adalah instrumen reksa dana syariah berbasiskan dampak luar negeri yang bisa diperjual-belikan dengan merujuk di harga Nilai Aktiva Bersih (NAB) per unit pelibatan yang diterbitkan tiap hari.


Produk investasi ini mempunyai tujuan untuk memberi tingkat penghasilan investasi dalam denominasi Dollar Amerika Serikat, untuk periode panjang dengan melakukan investasi dalam portofolio Dampak Syariah Luar Negeri yang berbentuk Ekuitas di Daftar Dampak Syariah.


Beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Mandiri Global Sharia Equity Dollar, yakni akses investasi ke pasar global, memperlebar pilihan produk dalam mata uang Dollar Amerika Serikat yang dibantu oleh global expertise.


Pengendalian investasi dilaksanakan oleh JP Morgan Asset Management sebagai Technical Advisor, untuk memberi input ke team pengelola investasi di Mandiri Investasi dalam mengurus portofolio global Mandiri Global Sharia Equity Dollar hingga memberi kekuatan imbal hasil maksimal pada tiap situasi pasar.


Postingan populer dari blog ini

Melitopol's Moscow-installed managers stated 4 missiles struck the urban area, murder 2 as well as

The potatoes are actually for greater than simply a simple dinner

Israel mentioned it was actually targeting Islamic Jihad militants and also later on reached webinternet web sites in the Hamas-ruled Gaza Bit in feedback towards rocket discharge.